Pasien Internasional St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Merasakan Budaya Qixi Tradisional China

Festival Qixi, Budaya Qiqiao, Budaya tradisional China, Pasien kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Para staf berfoto bersama pasien internasional dan keluarga mereka

Hari ketujuh dalam bulan ketujuh kalender lunar adalah festival tradisional China - Festival Qixi, juga dikenal sebagai Festival Qiqiao, Hari Valentine China. Agar pasien internasional di rumah sakit mempelajari budaya tradisional China yang beraneka ragam, merasakan pesona budaya tradisional China, dan membangun kepercayaan diri dalam melawan kanker, pada tanggal 17 Agustus pagi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengadakan kunjungan ke Zhucun bagi pasien internasional dan keluarga mereka untuk berpartisipasi dalam acara tradisional rakyat, mengamati secara langsung Festival Qixi - budaya Qiqiao yang paling romantis.

Festival Qixi, Budaya Qiqiao, Budaya tradisional China, Pasien kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Bersembahyang kepada Dewi Penenun

Seperti diketahui, budaya Qixi dari Zhucun telah ada selama 20 tahun sejak diluncurkan kembali. Kegiatan festival meliputi memamerkan keterampilan, bersembahyang kepada dewi, memohon keterampilan, makan perjamuan, menonton pertunjukan dan banyak acara lainnya. Untuk meningkatkan interaksi antara pasien internasional, rumah sakit juga menyelenggarakan kegiatan fotografi agar pasien dan keluarga mendokumentasikan momen terbaik dan membagikannya dengan teman dan keluarga.

Festival Qixi, Budaya Qiqiao, Budaya tradisional China, Pasien kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Memasukkan benang ke jarum memohon keterampilan

Wang Huaizhong, Kepala RS St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah penggagas acara kali ini. Mr. Wang mengatakan, "Maksud semula dari penyelenggaraan kegiatan ini ada dua. Pertama, budaya tradisional China sangat luas dan mendalam, kita tidak hanya harus meneruskan budaya China yang luar biasa, juga harus mempromosikannya ke luar negeri, sehingga semakin banyak orang asing yang dapat memahami festival dan budaya tradisional China. Kedua, rumah sakit kita selalu menganut filosofi ‘Pasien Yang Utama’ dalam melayani setiap pasien. Kita tidak hanya harus memberikan mereka perawatan terbaik, juga harus menyediakan layanan dan lingkungan terbaik untuk mereka. Agar pasien tidak merasa kesal selama perawatan, kami sesekali akan mengadakan berbagai kegiatan seru di dalam atau di luar rumah sakit untuk menyehatkan fisik dan mental mereka.”

Festival Qixi, Budaya Qiqiao, Budaya tradisional China, Pasien kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Pasien internasional berfoto bersama keluarga

Lu Sile dari Filipina adalah pasien kanker payudara. Ia dan suaminya berpartisipasi dalam acara kali ini. Lu Sile mengungkapkan, "Terima kasih RS telah menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk kami para pasien. Meskipun saya datang berobat ke rumah sakit dalam waktu yang tidak lama, tapi saya telah berpartisipasi dalam banyak kegiatan, seperti Festival Perahu Naga yang diadakan oleh rumah sakit ketika saya pertama kali datang berobat, juga pameran lukisan oleh pasien Thailand, Gan Ting, dan Festival Qixi kali ini. Saya sangat senang dapat berpartisipasi dalam berbagai kemeriahan hari raya tradisional, ini memberikan saya keberanian yang besar untuk terus berjuang melawan kanker. Baik di Filipina maupun China, ada begitu banyak hal indah yang bisa saya temukan dan alami, saya tidak seharusnya pesimis dan depresi, tapi harus secara aktif bekerja sama dalam pengobatan. Saya percaya bisa menang melawan penyakit ini, pergi ke lebih banyak tempat, melihat pemandangan yang paling indah.”

Medan Office

Alamat : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21, 20151 Sumatera Utara - Medan

Reservasi konsultasi : +62 (0)614 5768 21, +62 (0)821 6578 4777

Surabaya Office

Alamat : Jl. Raya Dinoyo no 21A, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya 60265

Reservasi konsultasi : 0315688999 , 0315685057 , 0315685058

Jakarta Office

Alamat : MENARA CITICON lt. 11 blok C2 Jl. Letjen S.Parman kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Reservasi konsultasi : 081297897859 , 085211194878

Untuk tampilan yang lebih baik, silahkan tegakkan HP/Gadget Anda