Kanker mata, pengobatan, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Kanker mata adalah jenis kanker yang dapat menyebar dengan cepat, yang berisiko tinggi adalah kalangan anak-anak di bawah 5 tahun, merupakan tumor ganas yang paling serius dan berbahaya. Karena jenis kanker ini rentan muncul di bagian intrakranial dan terjadi metastasis jauh, membahayakan kehidupan pasien, oleh karena itu, pendeteksian, pendiagnosaan, serta pengobatan dini adalah kunci untuk meningkatkan angka kesembuhan dan menurunkan angka kematian kanker mata. Jadi, apa saja metode pengobatan untuk kanker mata?

1. Operasi

Pembedahan adalah jenis metode pengobatan kanker mata yang paling sering digunakan.

Pada kanker yang terjadi di bagian membrana nictitans, dapat dilakukan reseksi total; jika kanker terjadi di bagian konjungtiva dan belum menembus jaringan dalam, akan dilakukan pembedahan luas pada bagian sekitar jaringan, bagi yang letak kankernya mendekati membranae nictitans diperlukan pembedahan; ketika terletak di bagian bola mata, setelah menjalani pemeriksaan dengan serius, baru dapat dilakukan operasi reseksi total; ketika terjadi infiltrasi ke bagian bola dan rongga mata, diperlukan reseksi total pada bagian tepi kelopak mata dan kulit sekitarnya, otot, jaringan ikat dan semua bagian dalam rongga mata lainnya.

2. Radiaoterapi

Menyinari jaringan kanker menggunakan sinar X, sinar γ, electron beams dan jenis radiasi lainnya. Dapat membunuh sel kanker secara maksimal, menghancurkan jaringan kanker, sehingga mencapai perannya dalam membunuh sel-sel kanker.

3. Kemoterapi

Kemoterapi adalah metode membunuh sel kanker menggunakan obat-obatan, menghambat pertumbuhan dan reproduksi sel kanker. Memilih melakukan kemoterapi sebelum atau setelah operasi dapat meningkatkan efektifitas dari operasi, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup pasien.

Metode Gabungan Pengobatan Timur dan Barat

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menggabungkan pengobatan Timur dan Barat dalam pengobatan kanker mata

Obat-obatan China dapat digunakan dalam keseluruhan proses pengobatan kanker mata, berfungsi untuk memperbaiki kondisi, mengatur qi dan darah, serta dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh pasien. Dapat digunakan sebagai metode tunggal atau dikombinasikan dengan operasi, radioterapi dan kemoterapi. Berperan dalam menghambat pertumbuhan kanker dan meningkatkan kualitas hidup pasien.

Setiap tahapan kanker mata membutuhkan metode pengobatan yang berbeda. Ahli kanker mata di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menuturkan, karena efektifitas metode tunggal yang lebih rendah, oleh karena itu, ahli St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan mengkombinasikan metode Intervensi, Penanaman Biji Partikel dan metode minimal invasif lainnya berdasarkan kondisi pasien, dengan tujuan untuk mencapai hasil yang paling efektif.

Medan Office

Alamat : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21, 20151 Sumatera Utara - Medan

Reservasi konsultasi : +62 (0)614 5768 21, +62 (0)821 6578 4777

Surabaya Office

Alamat : Jl. Raya Dinoyo no 21A, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya 60265

Reservasi konsultasi : 0315688999 , 0315685057 , 0315685058

Jakarta Office

Alamat : MENARA CITICON lt. 11 blok C2 Jl. Letjen S.Parman kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Reservasi konsultasi : 081297897859 , 085211194878

Untuk tampilan yang lebih baik, silahkan tegakkan HP/Gadget Anda