Kanker kandung empedu, pengobatan kanker kandung empedu, Terapi Bertarget, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Tingkat mordibitas kanker kandung empedu di dunia semakin meningkat setiap tahunnya, serta memiliki dampak serius bagi kesehatan masyarakat. Sedangkan masyarakat selalu memiliki opini bahwa kanker adalah penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Namun, seiring dengan dunia medis yang semakin berkembang, kanker tidak lagi menjadi penyakit yang tidak dapat disembuhkan, melainkan sebuah penyakit kronis. Sekarang ini dunia medis sudah memiliki teknologi pengobatan kanker yang komprehensif, kita semua harus memiliki pemahaman mengenai pengobatan serta pencegahan kanker kandung empedu. Para ahli St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan menjelaskan kepada anda semua tentang bagaimana cara mengobati kanker kandung empedu.

1. Operasi

Metode operasi merupakan metode utama pengobatan kanker kandung empedu stadium awal, dapat dilakukan reseksi radikal cholangiocarcinoma hilus, operasi hilus di kandung kemih, reseksi saluran empedu bagian tengah hingga bawah, dan berbagai metode oeprasi lainnya. Untuk kanker kandung empedu stadium akhir diperlukan analisis lebih lanjut. Umumnya, orang beranggapan bahwa operasi tidak efektif memperpanjang harapan hidup pasien yang sudah mengalami metastase ke kelenjar getah bening.

2. Kemoterapi

Saat ini diketahui bahwa obat kemoterapi tidak cocok diterapkan pada pengobatan kanker kandung empedu, bisa dijadikan pilihan untuk obat-obatan tumor di saluran pencernaan. Jenis obat yang dapat meningkatkan sel kekebalan tubuh dapat dijadikan obat-obatan penunjang dalam pengobatan kanker kandung empedu.

3. Radioterapi

Radioterapi yang dijalani saat operasi, radioterapi pasca operasi, radiasi sesuai stadium penyakit, serta radioterapi radikal efektif terhadap kanker kandung empedu stadium lanjut, dapat membuat sel kanker berubah menjadi nekrosis dab mengontrol pertumbuhan kanker, serta dapat memperpanjang kelangsungan hidup para pasien kanker kandung empedu stadium lanjut.

4. Terapi Bertarget

Terapi Bertarget terarah pada letak kanker kandung empedu, menggunakan obat terapi yang sesuai, obat akan dimasukkan ke dalam tubuh pasien dan akan secara selektif membunuh sel tumor.

5. Pengobatan Tradisional China

Terhadap mekanisme patologis kanker kandung empedu dan penentuan obat anti-kanker, metode ini memiliki fungsi detoksifikasi dan membunuh sel kanker. Selain fokus pada pengobatan secara lokal, metode ini juga memperhatikan kondisi keseluruhan fungsi tubuh. Secara oral ataupun suntikan melalui arteri, metode ini bertujuan untuk mengontrol rasa sakit, baik untuk keseimbangan tubuh dan darah, menngontrol bagian limpa dan perut, sehingga selain untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh, metode ini juga bermanfaat sebagai resistensi terhadap sel kanker.


Seiring dengan berkembangnya alat pemeriksaan seperti USG dan lainnya, saat ini kita dapat mendeteksi kanker kandung empedu sejak dini. Melalui pengobatan tepat waktu, kita dapat secara maksimal membantu pasien mengurangi rasa sakit akibat kanker kandung empedu. Bahkan untuk kanker stadium awal, melalui perawatan dan prognosis yang tepat, pasien akan akan mendapatkan hasil yang efektif. Sedangkan untuk kanker kandung empedu stadium lanjut dengan hasil pengobatan yang jauh dari kata ideal, sebagian pasien melewatkan waktu pengobatan terbaik, yang kemudian membuat penyakit berkembang menjadi stadium lanjut. Para ahli St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyarankan, jika anda menemukan gejala-gejala kanker kandung empedu, segeralah melakukan pemeriksaan.


Medan Office

Alamat : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21, 20151 Sumatera Utara - Medan

Reservasi konsultasi : +62 (0)614 5768 21, +62 (0)821 6578 4777

Surabaya Office

Alamat : Jl. Raya Dinoyo no 21A, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya 60265

Reservasi konsultasi : 0315688999 , 0315685057 , 0315685058

Jakarta Office

Alamat : MENARA CITICON lt. 11 blok C2 Jl. Letjen S.Parman kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Reservasi konsultasi : 081297897859 , 085211194878

Untuk tampilan yang lebih baik, silahkan tegakkan HP/Gadget Anda