Kanker Tiroid Tanpa Operasi, Metode Minimal Invasif Hilangkan Kekhawatiran

Kanker tiroid merupakan sejenis tumor ganas yang sangat mengerikan, penyakit ini sangat sulit diobati, selain itu juga berdampak terhadap kehidupan pasien. Kanker tiroid menyumbang 1% dari semua kanker yang ada, biasanya pada anak-anak dan wanita berusia 40 tahun ke atas, perbandingan antara pria dan wanita adalah 1 : 2,4. 90% pasien carcinoma papillary thyroid pascaoperasi dapat bertahan hingga 5 tahun.

 kanker tiroid, pengobatan kanker tiroid, Metode Minimal Invasif, Nanoknife, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Lima Keunggulan Microwave Ablation pada Pengobatan Kanker Tiroid :

 kanker tiroid, pengobatan kanker tiroid, Metode Minimal Invasif, Nanoknife, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

1. Keamanan tinggi: Di bawah panduan USG Doppler frekuensi tinggi, dilakukan pemindaian dan penguncian lesi secara akurat, kemudian ablasi langsung, tidak merusak kelenjar normal dan jaringan yang berdekatan, dapat mempertahankan secara maksimal fungsi tiroid dan menghindari derita akibat operasi.

2. Durasi operasi singkat: Durasi operasi kurang lebih 15 menit, durasi pengobatan singkat, pemulihan pascaoperasi cepat.

3. Keindahan alami: Tanpa operasi, non-invasif, luka hanya 0,8mm, menghilangkan tumor sepenuhnya, tidak meninggalkan bekas luka, tidak memengaruhi penampilan.

4. Indikasi luas: Nodul yang diablasi 1-5cm, terutama nodul multipel, nodul kecil juga hilang. Satu kali tindakan dapat mengobati beberapa nodul secara bersamaan, metode ini diterima oleh mayoritas pasien.

5. Efek yang signifikan: Jaringan lesi dapat diserap oleh metabolisme tubuh sendiri, setelah operasi tidak perlu mengonsumsi obat-obatan tiroid seumur hidup, menghindari kekambuhan penyakit.

Mengapa Menolak Metode Konvensional untuk Pengobatan Kanker Tiroid?

Saat ini di Amerika Serikat, Italia, Korea Selatan dan negara lainnya telah menggunakan Microwave Ablation, Radiofrequency Ablation, dan teknologi ablasi termal lainnya sebagai salah satu metode pengobatan utama nodul dan tumor tiroid. Karena sama sekali tidak meninggalkan bekas luka di leher, pengoperasiannya sederhana, cepat, dan tingkat keamanan yang baik, membuat metode pengobatan ini populer di daerah setempat dan diterima oleh mayoritas pasien.

 kanker tiroid, pengobatan kanker tiroid, Metode Minimal Invasif, Nanoknife, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Kekurangan Operasi Konvensional Nodul Tiroid :

1、 Merusak jaringan normal

2、 Mudah merusak jaringan di sekitarnya

3、 Pengangkatan nodul kecil yang tidak tuntas

4、Kekambuhan

5、Luka sayat besar

6、 Peluang infeksi lebih besar

7、Masa pemulihan lama

8、Setelah operasi mungkin harus mengonsumsi obat jangka panjang atau seumur hidup

9、 Jalur operasi laparoskopi konvensional panjang, menambah luka

Apa Keunggulan Pengobatan Kanker Tiroid di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

1. Pengobatan Komprehensif Minimal Invasif, Lebih Aman & Tuntas

 kanker tiroid, pengobatan kanker tiroid, Metode Minimal Invasif, Nanoknife, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou didirikan oleh Yayasan Ikatan Kasih Bo-Ai sebagai salah satu dari 100 grup medis top dunia, memiliki Metode Minimal Invasif kombinasi pengobatan TCM dan pengobatan modern, sebuah terobosan baru dalam pengobatan kanker tiroid. Dalam proses pengobatan, dikombinasikan pengobatan Barat dapat mencapai keberhasilan yang lebih baik. Di sisi lain, berdasarkan kondisi pasien, kombinasi teknologi TCM dan Minimal Invasif seperti Imunoterapi, dapat membuat pasien mendapatkan efek pengobatan terbaik dengan minim luka, efektif meningkatkan kualitas hidup dan efektivitas pengobatan jangka panjang.

2. Rancangan Pengobatan Personal, Lebih Ilmiah & Efektif

 kanker tiroid, pengobatan kanker tiroid, Metode Minimal Invasif, Nanoknife, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Rumah sakit membentuk tim medis MDT, berdasarkan hasil pemeriksaan pasien, menggunakan kombinasi pengobatan individual dan pengobatan komprehensif untuk berbagai stadium kanker tiroid. Obat tiroid langsung diinjeksikan ke lesi, konsentrasi obat di kelenjar tinggi dan dengan cepat didistribusikan ke sel folikel tiroid, memperluas, mengontrol dan mengurangi jumlah aliran darah jaringan tiroid yang membengkak dan mengukuhkan pembesaran sel folikel tiroid sehingga aktivitas dan atrofi tubuh diserap dan kembali ke ukuran normal, mencapai efek yang setara dengan operasi. Dapat menunda metastasis dan kekambuhan serta meningkatkan kelangsungan hidup pasien kanker tiroid.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyampaikan: pemilihan metode pengobatan kanker tiroid harus disesuaikan dengan kondisi pasien, tubuh pasien, daya tahan pasien, riwayat penyakit pasien dan faktor-faktor dasar lainnya.

Ingin mendapatkan informasi pengobatan kanker tiroid? 

Anda dapat menghubungi 081297897859 untuk konsultasi atau reservasi online.

Medan Office

Alamat : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21, 20151 Sumatera Utara - Medan

Reservasi konsultasi : +62 (0)614 5768 21, +62 (0)821 6578 4777

Surabaya Office

Alamat : Jl. Raya Dinoyo no 21A, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya 60265

Reservasi konsultasi : 0315688999 , 0315685057 , 0315685058

Jakarta Office

Alamat : MENARA CITICON lt. 11 blok C2 Jl. Letjen S.Parman kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Reservasi konsultasi : 081297897859 , 085211194878

Untuk tampilan yang lebih baik, silahkan tegakkan HP/Gadget Anda