Kanker Payudara ≠ Mastektomi, Minimal Invasif + Lumpektomi + Rekonstruksi Payudara Menjaga Kesehatan dan Kepercayaan Diri Wanita

Menurut statistik terbaru dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pada tahun 2014 terdapat 48.998 kasus baru kanker payudara dan 19.730 kasus kematian di Indonesia. Ini disebabkan karena keterbatasan metode pengobatan, dan tidak lebih dari 10% pasien yang berhasil mempertahankan payudaranya.

Apakah pasien kanker payudara harus melakukan reseksi payudara? Apakah operasi dan kemoradioterapi merupakan satu-satunya pilihan pengobatan untuk pasien kanker payudara?

Kanker Payudara Stadium IV? Menolak Kemoterapi Sistemik! Berkat Terapi Minimal Invasif, Gadis Indonesia Mendapatkan Kehidupan Baru

Kanker payudara, Pengobatan kanker payudara, Minimal Invasif

Cherry Leono adalah seorang pasien kanker payudara stadium IV asal Batam, Indonesia.

Tahun 2018, ia didiagnosa kanker payudara oleh salah satu rumah sakit kanker di Kuala Lumpur. Dokter menyarankannya segera menjalani kemoterapi sistemik, tetapi ia menolaknya. “Hasil pemeriksaan membuat saya sangat sedih dan takut, bagaimana efek dari kemoterapi? Apakah saya bisa kembali menjalani kehidupan yang normal? Dokter sendiri tidak dapat langsung memberikan jawaban mengenai hal ini. Saya bahkan belum siap untuk menerima kenyataan ini!”, tutur Cherry Leono mengingat kembali hal tersebut.

Beruntungnya, melalui metode Intervensi + Cryosurgery yang ada di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, ia berhasil mengalahkan kanker. Saat ini sel kankernya sudah dapat diatasi, kondisinya sangat sehat.

Bagaimana ia menaklukkan kanker? Klik untuk info selengkapnya.

Apa Saja Pilihan Pengobatan untuk Pasien Kanker Payudara di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

Kanker payudara, Pengobatan kanker payudara, Minimal Invasif

(1) Operasi : Yang berbeda dengan mastektomi konvensional adalah, operasi di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menggunakan kombinasi mastektomi radikal modifikasi + lumpektomi + rekonstruksi payudara, mengangkat tumor secara menyeluruh sambil mempertahankan payudara pasien semaksimal mungkin, pasien juga dapat melakukan rekonstruksi payudara pascaoperasi agar terbebas dari derita akibat pengangkatan payudara secara meyeluruh.

(2) Intervensi : Yang berbeda dengan kemoterapi sistemik konvensional adalah, Intervensi dilakukan dalam kondisi anestesi lokal, menyuntikkan obat antikanker secara akurat ke dalam sel tumor dengan konsentrasi obat 8-10 kali lebih tinggi, membunuh tumor sepenuhnya tanpa merusak sel dan jaringan normal, lebih akurat, aman dan efektif.

Kanker payudara, Pengobatan kanker payudara, Minimal Invasif

(3) Terapi Endokrin : Pertumbuhan sel kanker payudara dikontrol oleh beberapa jenis hormon di dalam tubuh. Terapi endokrin dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dengan mengurangi kadar estrogen dalam tubuh atau menghambat efek estrogen.

(4) Pengobatan Minimal Invasif : Meliputi Cryosurgery, Microwave Ablation, Brachytherapy. Dalam menghadapi pasien yang tidak dapat menerima operasi, pengobatan komprehensif Minimal Invasif baru ini dapat membunuh sel kanker sepenuhnya melalui sayatan dalam milimeter tanpa harus operasi, minim efek samping dan pemulihan cepat, merupakan pilihan pengobatan utama bagi pasien kanker payudara stadium lanjut.

(5) Imunoterapi : Untuk mencegah kekambuhan dan metastase kanker pascaoperasi, dikombinasikan dengan Imunoterapi, dapat meningkatkan kekebalan tubuh pasien, memperbaiki kualitas hidup pascaoperasi, efektif meningkatkan kelangsungan hidup dan efektivitas pengobatan jangka panjang.

(6) Pengobatan TCM: Pengobatan TCM dapat merawat keseimbangan tubuh pasien secara keseluruhan dan memperkuat daya tahan tubuh dalam melawan kanker, dikombinasikan dengan metode Minimal Invasif canggih dapat mencapai efektivitas 1+1>2, meminimalisir efek samping pengobatan dan meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

Keunggulan:

(1) Cocok untuk pasien kanker payudara segala stadium, menentukan rancangan pengobatan Minimal Invasif sesuai kondisi pasien.

(2) Minim luka dengan luka sayat dalam milimeter, pemulihan relatif cepat, bisa mencapai hasil yang sama seperti operasi.

(3)Minim efek samping, bertarget, minim komplikasi, dapat dilakukan berulang

(4)Pengobatan yang menggabungkan lebih dari 10 departemen, lebih ilmiah, aman dan efektif

Pasien Kanker Payudara Seperti Apa yang Cocok Menerima Pengobatan di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

Kanker payudara, Pengobatan kanker payudara, Minimal Invasif

(1)Pasien yang tidak ingin melakukan mastektomi dan ingin mempertahankan payudara yang utuh

(2)Pasien yang tidak ingin menanggung efek samping pengobatan konvensional, ingin mengurangi derita akibat pengobatan dan meningkatkan kualitas hidup

(3)Pasien yang tidak dapat menerima operasi dan kemoradioterapi karena kondisi fisik yang terbatas

(4) Pasien yang mencari metode alternatif yang lebih aman dan efektif karena operasi dan kemoradioterapi konvensional tidak efektif

Rancangan pengobatan kanker payudara apa yang cocok untuk saya? Klik konsultasi online atau hubungi kami di 0812 97897859.

Survivor Kanker Payudara : Kami Telah Bertahan Lebih dari 5 Tahun

Medan Office

Alamat : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21, 20151 Sumatera Utara - Medan

Reservasi konsultasi : +62 (0)614 5768 21, +62 (0)821 6578 4777

Surabaya Office

Alamat : Jl. Raya Dinoyo no 21A, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya 60265

Reservasi konsultasi : 0315688999 , 0315685057 , 0315685058

Jakarta Office

Alamat : MENARA CITICON lt. 11 blok C2 Jl. Letjen S.Parman kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Reservasi konsultasi : 081297897859 , 085211194878

Untuk tampilan yang lebih baik, silahkan tegakkan HP/Gadget Anda