Pengobatan Kanker Kulit dengan Minimal Invasif, Lebih Aman & Efektif

Banyak pasien kanker kulit yang awalnya salah mengira kanker kulit sebagai penyakit kulit, sehingga hanya melakukan pengobatan seadanya dan melewatkan waktu pengobatan terbaik. Padahal, kanker kulit yang parah bisa menyebar ke seluruh tubuh. Kanker kulit sering muncul di telapak kaki, punggung kaki, di antara jari kaki dan di bawah kuku kaki. Melanoma adalah tumor ganas kulit yang paling mematikan. Tanda-tanda awalnya adalah perubahan pada benjolan, seperti gatal atau pendarahan.

Kanker kulit, Pengobatan kanker kulit, Pengobatan China, Cryosurgery, Imunoterapi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Metode Minimal Invasif Apa yang Cocok untuk Pasien Kanker Kulit?

Penggunaan metode operasi konvensional untuk kanker kulit dapat menyebabkan bekas luka dan memengaruhi penampilan, memengaruhi kesehatan kulit, bahkan menyebabkan gejala koagulasi. Oleh karena itu, Cryosurgery, Brachytherapy, Imunoterapi, dan teknologi pengobatan Minimal Invasif internasional lainnya telah menjadi pilihan bagi banyak pasien kanker kulit. Metode Minimal Invasif ini dikombinasikan dengan karakteristik pengobatan tradisional China, dapat memberikan hasil yang lebih signifikan.

Kanker kulit, Pengobatan kanker kulit, Pengobatan China, Cryosurgery, Imunoterapi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

1. Cryosurgery

Cryosurgery adalah pengobatan tumor dengan menggunakan “suhu dingin + suhu panas”, merupakan salah satu jenis teknik ablasi tumor. Prinsipnya adalah, menyuntikkan gas argon, dengan cepat mendinginkan jaringan tumor hingga mencapai suhu minus 120℃ - 180℃ dan membentuk bola es, membuat jaringan tumor “kelaparan”, karena kekurangan asupan darah dan oksigen, selain itu pada suhu minus 180℃ akan menyebabkan nekrosis koagulatif. Selanjutnya menyuntikkan gas helium, untuk melakukan pemanasan dengan cepat hingga mencapai suhu 20℃~40℃ yang menyebabkan bola es mencair dan hancur, secara langsung dapat menyebabkan sel kanker mengalami dehidrasi dan pecah, atau menghancurkan pembuluh darah kecil, membuat sel tumor kekurangan oksigen dan mati, dengan demikian menghancurkan jaringan tumor.

2. Brachytherapy

Karsinoma sel basal dan karsinoma sel skuamosa sangat peka terhadap radioterapi. Dibandingkan dengan radioterapi konvensional, Brachytherapy lebih tuntas dan efektif dalam membunuh kanker, merupakan metode pengobatan Minimal Invasif penemuan baru dunia medis internasional untuk menutupi kekurangan dari operasi dan radioterapi eksternal. Pertama-tama akan dihitung sinar energi yang sesuai dengan ukuran dan lokasi tumor, lalu dipilih dosis yang sesuai. Di bawah panduan alat pencitraan, biji partikel 125I akan ditanamkan pada sel tumor atau jaringan yang terkena invasi sel tumor, biji partikel 125I akan memancarkan sinar γ secara terus menerus dan membunuh sel tumor secara terarah. Hasil metode ini sama seperti operasi.

3.Imunoterapi

Imunoterapi sel somatik bergantung pada fungsi autoimun untuk membunuh sel kanker dan jaringan tumor, memiliki keunggulan dalam melawan aktivitas tumor pada pasien kanker kulit, tuntas membunuh sel tumor dan mencegah kekambuhan tumor. Imunoterapi juga dapat melengkapi kekurangan dari operasi, radioterapi dan kemoterapi, membawa harapan untuk pengobatan kanker kulit.

4. Metode Gabungan Pengobatan Timur & Barat

Dalam pengobatan kanker kulit, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menggabungkan pengobatan tradisional China dan pengobatan Minimal Invasif, menggunakan sistem pengobatan terbaru, melalui teknologi Minimal Invasif yang stabil dan akurat, metode ini membunuh tumor dengan meminimalisir dampak buruk bagi tubuh pasien kanker kulit. Kombinasi dari TCM dan teknologi Minimal Invasif tidak hanya dapat efektif membunuh sel kanker, tetapi juga dapat membuang efek yang buruk, mengobati gejala & penyebab penyakit, meminimalisir kekambuhan, meningkatkan kelangsungan hidup.

Mengapa Menolak Metode Konvensional untuk Pengobatan Kanker Kulit?

Kanker kulit, Pengobatan kanker kulit, Pengobatan China, Cryosurgery, Imunoterapi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Sebagai tumor ganas, jika kanker kulit terdeteksi dini dan tidak ada metastasis, peluang penyembuhan radikal masih relatif besar, tetapi pengobatan kanker kulit area luas membutuhkan pengobatan cangkok kulit. Kanker kulit pada wajah selalu menjadi kesulitan dan perhatian dalam pengobatan klinis.

1.Operasi konvensional dapat mengangkat tumor secara tuntas, tetapi itu akan menyebabkan banyak kerusakan pada jaringan, perubahan penampilan yang serius, dan membawa emosi negatif yang serius bagi pasien.

2.Beberapa pasien kanker kulit lanjut usia dan lemah tidak cocok untuk operasi, dapat memilih radioterapi, tetapi selama pengobatan harus memperhatikan untuk melindungi jaringan di sekitarnya, karena kemoradioterapi membunuh sel-sel tumor sekaligus membahayakan sel-sel normal.

Apa Keunggulan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dalam Mengobati Kanker Kulit?

1、Pengobatan Minimal Invasif : Aman & Efektif

Kanker kulit, Pengobatan kanker kulit, Pengobatan China, Cryosurgery, Imunoterapi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki 18 teknologi pengobatan Minimal Invasif internasional, yang melengkapi kekurangan dari operasi dan kemoradioterapi konvensional, sekaligus dapat membunuh sel tumor secara tuntas, mengatur dan mengembalikan fungsi kekebalan tubuh, secara efektif mencegah kekambuhan dan metastasis tumor. Memiliki keunggulan tanpa operasi, minim pendarahan, minim luka dll. Setiap pasien kanker kulit di sini dapat menemukan rancangan pengobatan yang paling sesuai berdasarkan kondisinya.

2、Tim Medis MDT : Ilmiah & Efisien

Kanker kulit, Pengobatan kanker kulit, Pengobatan China, Cryosurgery, Imunoterapi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Untuk pengobatan pasien kanker kulit, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki tim medis yang terdiri dari para ahli dari belasan departemen termasuk onkologi, radiologi, bedah, TCM dll. Mereka akan menentukan rancangan pengobatan personal yang disesuaikan dengan kondisi pasien, sehingga setiap pasien bisa mendapatkan hasil pengobatan terbaik dengan minim derita.

Ingin mendapatkan informasi pengobatan kanker kulit?

 Anda dapat menghubungi 081297897859 untuk konsultasi online atau mengisi form di bawah ini untuk membuat reservasi online.

Medan Office

Alamat : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21, 20151 Sumatera Utara - Medan

Reservasi konsultasi : +62 (0)614 5768 21, +62 (0)821 6578 4777

Surabaya Office

Alamat : Jl. Raya Dinoyo no 21A, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya 60265

Reservasi konsultasi : 0315688999 , 0315685057 , 0315685058

Jakarta Office

Alamat : MENARA CITICON lt. 11 blok C2 Jl. Letjen S.Parman kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Reservasi konsultasi : 081297897859 , 085211194878

Untuk tampilan yang lebih baik, silahkan tegakkan HP/Gadget Anda