Metode Minimal Invasif-Pilihan Pengobatan Terbaik Bagi Pasien Kanker Dubur

Kanker dubur jarang ditemui, namun dalam skala dunia, setiap tahunnya terdapat 30.400 orang yang terdiagnosa kanker dubur dan terdapat 710 orang yang meninggal akibat kanker dubur setiap tahun. Tingkat kejadian dan tingkat kematian kanker dubur terus meningkat, sering ditemui pada wanita, perbandingan antara pria dan wanita sebesar 2:3.

kanker dubur, pengobatan kanker dubur, Minimal Invasif, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Apa keunggulan Intervensi untuk pengobatan kanker dubur?

Intervensi adalah pengobatan dengan cara memasukkan obat langsung ke pusat tumor, dan terjadi embolisasi, merusak pembuluh darah arteri tumor, sehingga tumor kehilangan asupan darah dan “mati kelaparan”. Dalam proses embolisasi juga dapat membawa obat anti kanker masuk sampai ke pusat tumor dan terjadi kemoterapi lokal.

Minim luka. Luka hanya 2mm, pengobatan lokal, minim efek samping dan komplikasi.

1. Konsentrasi obat tinggi. Obat dimasukkan langsung ke pusat tumor, konsentrasi obat 2-8 kali lipat lebih tinggi dibandingkan obat kemoterapi, membunuh sel kanker dengan lebih efektif.

2. Melawan kanker dengan akurat. Memutuskan asupan darah ke jaringan tumor, membunuh sel kanker tetap sasaran, konsentrasi obat lokal ditingkatkan 2 kali lebih tinggi, minim efek samping, mempunyai hasil yang efektif.

kanker dubur, pengobatan kanker dubur, Minimal Invasif, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Mengapa Menolak Metode Sistemik untuk Pengobatan Kanker Dubur?

1.Operasi. Menurut area, lokasi dan tahap kanker yang menyebar, metode operasi yang digunakan berbeda-beda. Bagian tubuh atas, dengan penyebaran perut dan pembengkakkan kelenjar getah bening, harus menjalani pembedahan. Operasi ini termasuk : operasi parsial dan reseksi abdomen.

2.Metode kombinasi antara kemoterapi dan radioterapi, sebagian besar merupakan “standar emas” untuk pengobatan kanker anal. Namun prognosis kemoradioterapi akan menyebabkan banyak efek samping, Bahkan efek dari radioterapi bisa dibagi menjadi efek jangka pendek dan jangka panjang, biasanya efek samping jangka pendek selama pengobatan yaitu rasa lelah, rasa sakit di area sekitar anus dan selangkangan, infeksi saluran kencing, diare, mual dan sebagainya. Efek samping jangka panjang yaitu sering BAB dan BAK, kekeringan dan atrofi vagina, kesulitan ereksi, kehilangan kesuburan, inkontinensia tinja dan sebagainya.

Apa saja keunggulan pengobatan kanker dubur di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

1. Metode Minimal Invasif komprehensif, lebih aman dan tuntas.

kanker dubur, pengobatan kanker dubur, Minimal Invasif, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menggunakan metode gabungan Timur-Barat, TCM membutuhkan keseimbangan tubuh, konsentrasi obat anti kanker, meningkatkan imunitas tubuh. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mempunyai obat tradisional China yang dapat dikombinasikan dengan metode pengobatan kanker lainnya, menggabungkan teknologi TCM dan pengobatan Barat, sehingga dapat meningkatkan efektivitas pengobatan. Menggunakan metode ini untuk mengobati kanker dubur dan mengontrol sistem imunitas tubuh, menambah daya tahan tubuh untuk mengendalikan dan menghancurkan sel kanker. Minim efek samping dan dapat diterapkan dalam jangka panjang. Metode lainnya di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou yaitu Cryosurgery, Terapi Hijau, Brachytherapy dan sebagainya. Setiap metode mempunyai keunggulan masing-masing, dapat meningkatkan efektivitas pengobatan dan kualitas hidup pasien.

2. Tim medis MDT, lebih profesional dan efektif.

kanker dubur, pengobatan kanker dubur, Minimal Invasif, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Tim medis  di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou terdiri dari beberapa departemen, menerapkan teknologi pengobatan komprehensif, membentuk tim medis, menentukan metode pengobatan bagi pasien kanker dubur, menggunakan metode Intervensi (tanpa operasi), luka hanya 1-2mm, dalam panduan alat pencitraan, menggunakan kateter, kabel pemandu dan peralatan khusus lainnya yang dimasukkan ke dalam tubuh untuk mendiagnosis lesi atau pengambilan sampel jaringan dan memasukkan obat embolisasi arteri untuk mengobati kanker dubur. Setelah itu, teknologi ini dikombinasikan dengan terapi gen bertarget untuk mencapai sumber penyakit, sehingga pengobatan kanker dubur lebih akurat, ditambahkan dengan metode Imunoterapi untuk meningkatkan imunitas tubuh pasien. Melalui keunggulan dari pengobatan kombinasi Minimal Invasif, pasien dapat menghindari efek samping dari kemoterapi, teknologi komprehensif ini lebih aman dan efektif untuk mengobati kanker dubur.

Ingin mendapatkan bantuan pengobatan untuk kanker dubur? 

Anda dapat menghubungi kami di 081297897859 atau reservasi online untuk konsultasi.


Medan Office

Alamat : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21, 20151 Sumatera Utara - Medan

Reservasi konsultasi : +62 (0)614 5768 21, +62 (0)821 6578 4777

Surabaya Office

Alamat : Jl. Raya Dinoyo no 21A, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya 60265

Reservasi konsultasi : 0315688999 , 0315685057 , 0315685058

Jakarta Office

Alamat : MENARA CITICON lt. 11 blok C2 Jl. Letjen S.Parman kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Reservasi konsultasi : 081297897859 , 085211194878

Untuk tampilan yang lebih baik, silahkan tegakkan HP/Gadget Anda