St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Mendapat Pujian atas Dukungannya terhadap “One Belt, One Road”

—Kantor Perwakilan Thailand Diundang untuk Berpartisipasi dalam Forum Bertajuk "Fokus pada NPC & CPPCC, Dampak Ekonomi China terhadap Ekonomi Dunia dan Thailand"

Pada tanggal 20 Maret, asosiasi jurnalis Thailand-China mengadakan forum bertajuk “Fokus pada NPC & CPPCC, Dampak Ekonomi China terhadap Ekonomi Dunia dan Thailand” di Bangkok. Lv Jian selaku Duta Besar China untuk Thailand, dan Mr. Arkhom Termpittayapaisith selaku Menteri Perhubungan Thailand, diundang untuk menghadiri forum dan menyampaikan pidato mengenai situasi ekonomi China dan Thailand,menyoroti prospek kerjasama ekonomi antara kedua negara.

Ketua asosiasi jurnalis China-Thailand, dekan Fakultas Komunikasi Universitas Dhurakij Pundit, profesor dari universitas terkenal, para pakar akademik dan ratusan orang lainnya menghadiri konferensi ini. Kantor perwakilan Thailand St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou turut diundang untuk berpartisipasi dalam konferensi kali ini.

Kanker, Pasien kanker, Teknologi pengobatan kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Manager kantor perwakilan Thailand berfoto bersama para tamu

Pada konferensi tersebut, Lv Jian selaku Duta Besar China untuk Thailand, menguraikan dampak positif dari perkembangan ekonomi dan teknologi China terhadap negara-negara tetangga dan dunia, dan "One Belt, One Road" yang diprakarsai oleh Presiden Xi Jinping, membawa manfaat ekonomi bagi negara-negara yang berpartisipasi. Pada saat yang sama, mendukung perusahaan-perusahaan China yang luar biasa seperti Alibaba dan Huawei agar secara aktif berinvestasi di Thailand, untuk memberi kemudahan bagi kehidupan rakyat Thailand.

Kanker, Pasien kanker, Teknologi pengobatan kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Lv Jian, Duta Besar China untuk Thailand, menyampaikan pidato

Di acara konferensi ini, kantor perwakilan Thailand St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menunjukkan pengalaman praktik rumah sakit di bawah inisiatif "One Belt, One Road". Ketua asosiasi jurnalis China-Thailand, pejabat kementerian perhubungan Thailand dan para pemimpin terkait berhenti di area pameran "One Belt, One Road" di booth RS, dan memberikan pujian atas pencapaian hasil kerja yang mempraktikkan inisiatif "One Belt, One Road" selama bertahun-tahun. Selain itu, juga menunjukkan bahwa rumah sakit St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah mendapatkan perhatian besar dari media lokal di Thailand, dan membuat pasien kanker Thailand melihat harapan baru. 

Kanker, Pasien kanker, Teknologi pengobatan kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Staf kantor perwakilan Thailand

Kantor perwakilan RS di Bangkok juga menyatakan akan secara aktif mengimplementasikan dan mempraktikkan inisiatif “One Belt, One Road” melalui tindakan nyata, agar lebih banyak pasien Thailand memahami teknologi pengobatan kanker terdepan dan memberikan mereka lebih banyak pilihan dan harapan.

Kanker, Pasien kanker, Teknologi pengobatan kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Bantuan dana kesejahteraan masyarakat dari kantor perwakilan Thailand

Sejak Presiden China Xi Jinping mengusulkan inisiatif “One Belt, One Road”, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah memperkuat pertukaran dan kerjasama asing di bidang layanan perawatan medis. Sebagai anggota Chinese Anti Cancer Association, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou secara aktif merespons inisiatif “One Belt, One Road” nasional, dengan mendirikan pusat bantuan rehabilitasi kanker di puluhan negara di Asia Tenggara, Timur Tengah dan Eropa, secara aktif bekerja sama dengan badan amal di semua tingkatan, memberikan konsultasi gratis untuk masyarakat setempat, mengadakan seminar pencegahan kanker, menyediakan layanan medis berkualitas bagi puluhan ribu pasien.

Medan Office

Alamat : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21, 20151 Sumatera Utara - Medan

Reservasi konsultasi : +62 (0)614 5768 21, +62 (0)821 6578 4777

Surabaya Office

Alamat : Jl. Raya Dinoyo no 21A, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya 60265

Reservasi konsultasi : 0315688999 , 0315685057 , 0315685058

Jakarta Office

Alamat : MENARA CITICON lt. 11 blok C2 Jl. Letjen S.Parman kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Reservasi konsultasi : 081297897859 , 085211194878

Untuk tampilan yang lebih baik, silahkan tegakkan HP/Gadget Anda