Kunjungan Media Terkenal Thailand ke RS untuk Observasi dan Diskusi

Kanker, Terapi Minimal Invasif, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Pimpinan RS berfoto bersama wartawan media terkenal Thailand

Pada tanggal 16 Februari pagi, delegasi yang terdiri dari presenter dan wartawan media terkenal dari Thailand, seperti CH 7, CH 5, CH 3, DAILI NEWS, NATION TV, dan THAIRAT NEWS, mengunjungi rumah sakit untuk observasi dan berdiskusi. Mr. Tu Xiaoming selaku General Manager dan Mr. Lin Shaohua selaku Chief Operating Officer St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, memberikan sambutan hangat. Tujuan utama dari kunjungan kali ini adalah untuk memahami teknologi anti-kanker Minimal Invasif bertarget dari China yang canggih, memperdalam kerjasama dan pertukaran di bidang medis dan budaya antara China dan Thailand, menyebarluaskan teknologi anti-kanker terdepan agar semakin banyak pasien kanker melihat arah kemajuan dan membangkitkan kepercayaan diri dalam melawan kanker.

Pertemuan diadakan di ruang konferensi lantai sembilan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Chief Operating Officer, Mr. Lin Shaohua memberikan kata sambutan dan mewakili rumah sakit mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media Thailand atas perhatian dan dukungan mereka. Ia mengatakan bahwa sebagai rumah sakit kanker JCI kerjasama China-Singapura pertama di China, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou sejak berdiri terus berkomitmen untuk menyediakan layanan perawatan medis berkualitas tinggi yang paling nyaman untuk pasien dalam dan luar negeri. Dengan karakteristik pengobatan "Minimal Invasif Bertarget Gabungan Pengobatan Timur-Barat" yang didukung sejumlah teknologi Minimal Invasif internasional, serta model diagnosis dan perawatan dari tim medis MDT, rumah sakit berupaya menyediakan program pengobatan yang efektif dan minim efek samping bagi pasien, membantu meningkatkan kualitas hidup dan memperpanjang masa hidup mereka, bahkan ada beberapa pasien yang sembuh.

Kanker, Terapi Minimal Invasif, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Mr. Tu Xiaoming memberikan suvenir kepada presenter terkenal Thailand

Wartawan media Thailand menuturkan bahwa dia sangat terkesan dengan sambutan ramah dari rumah sakit dan berkata, "Kami telah mempelajari tentang teknologi anti-kanker minimal invasif bertarget rumah sakit Anda. Semoga kami dapat mempelajari lebih lanjut tentang teknologi ini dan menyebarluaskannya ke Thailand agar lebih banyak pasien kanker mengetahuinya dan mendapatkan harapan baru.” Agar para delegasi lebih memahami teknologi terapi minimal invasif bertarget, rumah sakit mempertunjukkan proses bedah Intervensi secara jarak jauh. Para delegasi tersebut juga mengikuti kuliah dari Profesor Peng Xiaochi, kepala ahli onkologi rumah sakit, dan mengajukan pertanyaan tentang teknologi anti-kanker Minimal Invasif bertarget internasional. Profesor Peng Xiaochi memberikan jawaban untuk pertanyaan yang diajukan dengan serius. Wartawan media Thailand sepenuhnya mengakui prestasi rumah sakit di bidang teknologi anti-kanker Minimal Invasif bertarget, dan menyatakan kekagumannya atas penjelasan profesional dari Profesor Peng Xiaochi.

Kanker, Terapi Minimal Invasif, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Media Thailand CH 7, CH 5, CH 3 mewawancarai Profesor Peng Xiaochi

Sore harinya, delegasi mengunjungi pasien dari Kanada, Twyla Dawn Woloshyn, dan memberikan parcel buah sebagai ungkapan simpati. Para wartawan Thailand melakukan percakapan dengan Twyla Dawn, menanyakan kondisinya dan mendoakan agar ia cepat sembuh. Twyla Dawn berusia 41 tahun dan menderita kanker endometrium. Ia masuk RS dengan pembengkakan serius di perut dan benjolan sekitar 2cm di pusar dengan diagnosis kanker endometrium. Berbicara mengenai kondisinya, Twyla Dawn menuturkan dengan terharu, "Saya merasa sangat baik setelah menjalani Intervensi pertama di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Kala itu saya menangis lama sekali. Dokter di Kanada berpikir bahwa saya tidak perlu mendapatkan perawatan lagi dan menasihati saya untuk menyerah, tetapi saya menemukan harapan hidup di sini. Setelah lima kali Intervensi dan satu kali operasi, saya merasa sangat baik sekarang dan tubuh saya perlahan pulih. Terima kasih banyak kepada dokter dan para staf medis yang telah merawat saya, saya merasakan kehangatan di sini. Terima kasih telah membuat saya memperoleh hidup baru."

Kanker, Terapi Minimal Invasif, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Pimpinan RS berfoto bersama media terkenal Thailand

Para delegasi media Thailand tersentuh dengan kisah Twyla Dawn. Setelah mengetahui secara mendalam tentang teknologi perawatan medis dan lingkungan rumah sakit, banyak media terkenal di Thailand mengatakan, "Teknologi perawatan medis di rumah sakit Anda belum pernah terdengar sebelumnya. Semoga dapat memperkuat komunikasi dengan rumah sakit Anda di masa depan, dan menyebarluaskan teknologi pengobatan kanker Minimal Invasif bertarget terdepan dan konsep baru pengobatan kanker ke Thailand untuk memberikan energi positif agar bermanfaat bagi banyak pasien kanker. Kami bersedia menjadi jembatan komunikasi dan kepercayaan antara rumah sakit dan pasien.”

Medan Office

Alamat : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21, 20151 Sumatera Utara - Medan

Reservasi konsultasi : +62 (0)614 5768 21, +62 (0)821 6578 4777

Surabaya Office

Alamat : Jl. Raya Dinoyo no 21A, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya 60265

Reservasi konsultasi : 0315688999 , 0315685057 , 0315685058

Jakarta Office

Alamat : MENARA CITICON lt. 11 blok C2 Jl. Letjen S.Parman kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Reservasi konsultasi : 081297897859 , 085211194878

Untuk tampilan yang lebih baik, silahkan tegakkan HP/Gadget Anda