Upaya Bersama Antar Charity Group Shan Xin Malaysia dan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

kanker, pengobatan kanker, Minimal Invasif, Charity Group Shan Xin Malaysia, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Pimpinan Rumah Sakit Dan Charity Group Shan Xin Malaysia Foto Bersama

Pada pagi tanggal 19 Desember, Mrs. Lin Jiu Zhen sebagai pimpinan Charity Group Shan Xin Malaysia datang mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk berdiskusi, General Manager dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Mr. Tu Hao Ming, ketua operasional Lin Shao Hua dan pimpinan lainnya menyambut hangat kedatangan mereka.

Ketua operasional dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Lin Shao Hua menyambut dengan hangat dan mengucapkan terima kasih. Mr. Lin mengatakan, “Saya berharap, diskusi kali ini dapat mempererat kerjasama kita dan mengandalkan metode pengobatan kanker Minimal Invasif rumah sakit ini, memberikan manfaat kepada masyarakat, memberikan energi positif melawan kanker, menginspirasi orang lain untuk berbuat baik, serta menjadi cahaya kehidupan bagi lebih banyak lagi pasien kanker.”

Agar Charity Group Shan Xin Malaysia lebih memahami teknolgi Minimal Invasif pengobatan kanker, rumah sakit memperlihatkan live dari tindakan metode Minimal Invasif Intervensi, yang dibawakan oleh dokter ahli Intervensi dari rumah sakit dr. Zhong Xiao Jun untuk menjelaskan prinsip dan keunggulan metode Minimal Invasif Intervensi. Tim wawancara terlihat sangat tertarik dengan metode Intervensi, mereka mendengarkan penjelasan dokter dengan sangat serius dan sangat kagum dengan tindakan efektif dan nyaman yang dilakukan dokter dengan teknologi akurat yang ada di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou ini.

kanker, pengobatan kanker, Minimal Invasif, Charity Group Shan Xin Malaysia, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Charity Group Shan Xin Malaysia Mewawancarai Pasien Gong Zhi Jian

Ketua divisi manajemen kualitas dari rumah sakit kami, dr. He liang Qiong ditemani oleh staf lainnya, beserta tim wawancara mengunjungi berbagai tempat di rumah sakit, seperti ruang departemen, remote consultation center, kamar rawat VIP, kanker dan lainnya, meneliti lingkungan perawatan rumah sakit secara keseluruhan, fasilitas departemen, proses pelayanan dan hal lainnya. Charity Group Shan Xin Malaysia memberikan penilaian dalam semua bidang di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou yang berakreditasi JCI, dan juga ketelitian dalam sikap kerja mendapatkan pujian.

Charity Group Shan Xin Malaysia mewawancarai seorang pasien kanker esofagus asal Malaysia bernama Gong Zhi Jian yang mendapatkan bantuan dari Charity Group Shan Xin Malaysia. Gong Zhi Jian mengatakan, di Malaysia, dokter mengatakan untuk seterusnya ia sudah tidak bisa makan secara normal, hanya bisa makan melalui kateter, namun ia tidak menyerah, ia berharap bisa menemukan metode pengobatan yang lebih baik. Beruntung ia mendapatkan bantuan dari Charity Group Shan Xin Malaysia dan ia pun datang ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk menjalani pengobatan, sehingga kehidupannya lebih bersemangat dan penuh harapan.

kanker, pengobatan kanker, Minimal Invasif, Charity Group Shan Xin Malaysia, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Diskusi Antar Profesor Di Rumah Sakit Dan Charity Group Shan Xin Malaysia

Tim wawancara mengunjungi pasien kanker payudara Wu Yue Yin, ia dengan senang mengatakan, “Rumah sakit ini sangat bagus, dokternya sangat hebat, setelah menjalani dua kali pengobatan Minimal Invasif, tumor saya mengecil 80%, hasil pengobatan pun sangat baik. Bahkan tim medis di sini sangat memperhatikan saya, penuh cinta, sering bercanda dengan saya, melihat senyuman mereka, kondisi saya menjadi lebih baik.”

Seperti yang diketahui, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou berhasil berhasil membantu pasien asal Asia Tenggara mendapatkan bantuan pengobatan hingga ratusan juta rupiah. Melalui hal ini, diharapkan dapat mempererat kerjasama dengan Malaysia, membantu lebih banyak pasien asal Malaysia, serta membantu pasien yang kesulitan, sehingga mereka bisa merasakan kebaikan dan rasa kemanusiaan.

Medan Office

Alamat : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21, 20151 Sumatera Utara - Medan

Reservasi konsultasi : +62 (0)614 5768 21, +62 (0)821 6578 4777

Surabaya Office

Alamat : Jl. Raya Dinoyo no 21A, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya 60265

Reservasi konsultasi : 0315688999 , 0315685057 , 0315685058

Jakarta Office

Alamat : MENARA CITICON lt. 11 blok C2 Jl. Letjen S.Parman kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Reservasi konsultasi : 081297897859 , 085211194878

Untuk tampilan yang lebih baik, silahkan tegakkan HP/Gadget Anda