Thanksgiving Day dan Festival Loy Krathong St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou 2018 Diselenggarakan dengan Sukses

Thanksgiving Day, Loy Krathong, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Malaikat Berbaju Putih mempertunjukkan "Hati yang Bersyukur"

22 November adalah Thanksgiving Day tahunan dan juga Festival Loy Krathong Thailand, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengadakan acara perayaan Thanksgiving Day dan Festival Loy Krathong Thailand di Internasional Conference Center lantai 9. Pasien kanker dari Thailand, Malaysia, Indonesia, Filipina, Vietnam dan negara lain berkumpul bersama merayakan festival.

Berbicara tentang niat awal mengadakan acara ini, Wang Huaizhong, Kepala RS St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengatakan, “Sejak berdiri, RS kami selalu menganut konsep layanan JCI yaitu ‘Pasien Yang Utama’ dalam melayani pasien. Baik dokter, perawat maupun penerjemah memperlakukan setiap pasien dengan keramahan. Selama ini kami telah menerima banyak surat ucapan terima kasih dan hadiah dari pasien. Melalui acara festival ini biarkan mereka mengungkapkan terima kasih dengan lantang dan berani. Pada saat yang sama, saya juga mengucapkan terima kasih kepada pasien dan keluarga mereka serta segenap staf RS. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Anda selama ini. RS kami sempurna karena Anda semua."

Thanksgiving Day, Loy Krathong, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Foto bersama saat acara

Banyak pasien mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada staf medis dengan berbagai cara sebelum acara dimulai. Tidak sedikit pasien memasak sendiri hidangan Thanksgiving yang mewah untuk dokter penanggung jawab dan perawat mereka. Ada juga pasien yang menulis kartu Thanksgiving dan bunga untuk dokter penanggung jawab, berterima kasih atas bantuan dan perhatian mereka selama ini. Pagi itu, bangsal onkologi dipenuhi kegembiraan, canda tawa dan cinta.

Pada sore hari, acara itu juga penuh kehangatan. Tehuaila dari Kanada menulis ucapan terima kasihnya kepada dokter di atas kertas. Beberapa halaman kertas besar memuat kata-kata yang ingin disampaikannya. Dengan suara tersedu dan air mata yang berlinang, ia mengungkapkan dengan lantang rasa terima kasihnya kepada dokter.

Tanggal 22 adalah Thanksgiving Day dan Festival Loy Krathong Thailand. Banyak teman-teman Thailand datang ke acara, sosok salah satu paman yang menari di acara meninggalkan kesan yang mendalam pada semua orang, sama sekali tidak terlihat bahwa dia adalah pasien kanker. Dia berkata: "Banyak orang merasa seperti langit runtuh dan putus asa begitu ia mengidap kanker. Saya tidak seperti itu, masa depan saya penuh harapan. Masih banyak rencana yang belum saya selesaikan. Bahagia atau sedih, hari terus berjalan. Saya percaya Modern Cancer Hospital Guangzhou mampu memberi saya perawatan terbaik dan memungkinkan saya berhasil menyelesaikan rencana saya.”

Thanksgiving Day, Loy Krathong, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Tehuaila dan dokter penanggung jawab

Festival Loy Krathong adalah festival tradisional di Thailand. Sesuai dengan tradisi Thailand, orang Thailand akan membuat lentera untuk diapungkan di sungai sebagai lambang harapan dan keinginan hati mereka. Pada acara tersebut, para pasien Thailand dan keluarga mereka yang antusias mengajak pasien dari negara lain untuk bersama membuat lentera air dan merayakan Festival Loy Krathong. Lentera air yang dibuat dengan berbagai jenis sayuran dan bunga melambangkan harapan setiap orang untuk kehidupan yang lebih baik.

Dua hari besar dirayakan bersama, tentu saja tidak lepas dari kuliner lezat. Berdasarkan tradisi makanan Thanksgiving Day, rumah sakit telah menyiapkan kalkun panggang dan berbagai buah untuk pasien. Melihat senyum di wajah setiap pasien, kami percaya bahwa kegiatan hari ini telah meningkatkan kepercayaan diri dan motivasi untuk melawan kanker. Pada kesempatan ini, kepala RS St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dan segenap staf mendoakan dan berharap mereka cepat sembuh!

Medan Office

Alamat : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21, 20151 Sumatera Utara - Medan

Reservasi konsultasi : +62 (0)614 5768 21, +62 (0)821 6578 4777

Surabaya Office

Alamat : Jl. Raya Dinoyo no 21A, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya 60265

Reservasi konsultasi : 0315688999 , 0315685057 , 0315685058

Jakarta Office

Alamat : MENARA CITICON lt. 11 blok C2 Jl. Letjen S.Parman kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Reservasi konsultasi : 081297897859 , 085211194878

Untuk tampilan yang lebih baik, silahkan tegakkan HP/Gadget Anda