Datuk Seri Malaysia Profesor Ma Guo An Mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

pengobatan kanker, Datuk Seri Malaysia Profesor Ma Guo An, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Prof. Ma Guo An dan Pimpinan Rumah Sakit Foto Bersama

Tanggal 15 Agustus, Datuk Seri Malaysia -- Prof. Ma Guo An mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memahami manajemen rumah sakit yang berakreditasi JCI dan mendiskusikan teknologi baru pengobatan dan perawatan kanker bersama dengan Ahli Onkologi.

Pagi hari, General Manager St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Tu Hao Ming menyambut professor Ma Guo An dengan hangat, Mr. Tu mengatakan, “Sangat senang hari ini dapat mendiskusikan pengetahuan pengobatan kanker bersama dengan Prof. Ma, Prof. Ma adalah Ahli Onkologi, kontribusi Anda dalam penelitian kanker mendapatkan pujian dunia. Sebagai rumah sakit kanker, rumah sakit terus memperjuangkan akreditasi JCI dengan moto ‘Pasien Yang Utama’, terus belajar dan memajukan teknologi baru pengobatan, semoga dengan kedatangan Prof. Ma hari ini, kita dapat belajar lebih banyak, lebih baru, lebih menyeluruh lagi mengenai kanker, sehingga lebih banyak pasien kanker bisa mendapatkan pengobatan yang lebih baik.”

pengobatan kanker, Datuk Seri Malaysia Profesor Ma Guo An, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Dr. He Membawa Prof. Ma Guo An Mengunjungi Rumah Sakit

Agar Prof. Ma memahami rumah sakit lebih dalam lagi, dokter penanggung jawab rumah sakit Dr. He Liang Qiong membawanya untuk mengunjungi setiap lingkungan rumah sakit, termasuk pusat konsultasi jarak jauh, kantin, kamar rawat VIP dan lainnya. Dr. He Liang Qiong mengatakan, “Sebagai rumah sakit berakreditasi JCI, biasa pekerjaan yang kami lakukan, baik bidang medis ataupun layanan, bahkan dekorasi, penempatan pola dan sebagainnya disesuaikan dengan standar JCI International, tujuannya adalah supaya pasien mempunyai lingkungan pengobatan yang nyaman, membantu mereka lepas dari penyakitnya.”

pengobatan kanker, Datuk Seri Malaysia Profesor Ma Guo An, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

General Manager Tu Hao Ming Memberikan Kenang-Kenangan Kepada Prof. Ma Guo An

Setelah kunjungan selesai, Prof. Ma bersama Ahli Onkologi rumah sakit dr. Peng Xiao Chi mengadakan diskusi mendalam, Prof. Ma mengatakan, “Kunjungan kali ini membuat saya memahami teknologi yang ada di rumah sakit ini, baik teknologi Minimal Invasif yang dikenalkan atau diciptakan oleh rumah sakit adalah teknologi termaju sampai saat ini. Sebelumnya, saya pernah merekomendasikan pasien untuk berobat di rumah sakit ini, hari ini saya bisa merasakan bagaimana terknologi pengobatan dan suasana lingkungannya, saya merasa tenang. Saya juga berharap kita dapat bekerjasama untuk kedepannya, membangun pengobatan medis yang lebih baik lagi untuk membantu lebih banyak pasien kanker.

pengobatan kanker, Datuk Seri Malaysia Profesor Ma Guo An, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Profesor Ma Guo An Mengunjungi Pasien Asal Malaysia

Setelah wawancara selesai, Prof. Ma mengunjungi salah satu pasien asal Malaysia, pasien ini mengatakan, “Prof. Ma adalah dokter paling terkenal di Malaysia, saya sangat senang bisa bertemu dengan beliau. Setelah menjalani pengobatan, saya merasa kondisi saya membaik, saya sangat berterima kasih kepada tim medis di sini. Saya sudah terdiagnosa kanker selama 9 tahun, setelah kambuh kembali, untung saya memilih St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, saat ini kondisi saya berubah secara signifikan dan juga pulih dengan sangat baik.”

Biodata Datuk Seri Ma Guo An :

Penelitian Ilmuwan - National Aeronautics and Space Administration

Professor of the World University of Natural Medicine

Pendiri dan konsultan dari General Association of Malaysia medicine

Ketua Panitia World Youth Business Conference (Malaysia)

Vice chairman of One Belt and Road General Chamber of Commerce Limited

Chief Executive of International Modern Comprehensive Medicine Center

Datuk Seri Ma Guo An adalah Ahli Onkologi yang sangat terkenal di Malaysia, juga merupakan 100 besar Ahli Onkologi International, mendapatkan gelar Doctor of Modern Comprehensive Medicine (USA), Doctor of Biomedical sciences (USA), Doctor of Psychology (USA), Doctor of Natural Medicine (USA) dan gelar lainnya, serta telah diakui banyak negara dalam berbagai profesi.

Medan Office

Alamat : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21, 20151 Sumatera Utara - Medan

Reservasi konsultasi : +62 (0)614 5768 21, +62 (0)821 6578 4777

Surabaya Office

Alamat : Jl. Raya Dinoyo no 21A, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya 60265

Reservasi konsultasi : 0315688999 , 0315685057 , 0315685058

Jakarta Office

Alamat : MENARA CITICON lt. 11 blok C2 Jl. Letjen S.Parman kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Reservasi konsultasi : 081297897859 , 085211194878

Untuk tampilan yang lebih baik, silahkan tegakkan HP/Gadget Anda