Dato’ Sri Dr. Fong Kok Onn dari Malaysia dan delegasi mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Terapi kanker, Dato’ Sri Dr. Fong Kok Onn dari Malaysia, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Dr. Fong Kok Onn berfoto bersama pimpinan RS

Pada tanggal 15 Agustus, Dato’ Sri Dr. Fong Kok Onn dari Malaysia dan delegasi mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Kunjungan kali ini bertujuan untuk mengunjungi rumah sakit kanker, memahami model manajemen JCI, serta membahas penemuan baru dalam pengobatan kanker dan peran perawatan medis dalam pengobatan kanker dengan ahli onkologi.

Pagi itu, Mr. Tu Xiaoming selaku General Manager St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, memberikan sambutan hangat kepada Dr. Fong Kok Onn dan delegasi. Mr. Tu mengatakan, "Hari ini saya sangat senang bisa mendiskusikan pengetahuan pengobatan kanker dengan Dr. Fong di sini. Dr. Fong adalah ahli otoritatif dalam bidang kanker. Kontribusi Anda dalam penelitian kanker mendapat pujian dunia. Sebagai sebuah rumah sakit khusus kanker, rumah sakit kami selalu berpegang pada filosofi manajemen JCI ‘Pasien Yang Utama’ sejak awal berdiri, dan terus belajar dan memperkenalkan teknologi pengobatan baru. Semoga Dr. Fong dan delegasi dapat membuat kami belajar pengetahuan kanker yang lebih banyak, lebih baru dan lebih komprehensif, sehingga lebih banyak pasien kanker mendapatkan perawatan yang lebih baik.”

Terapi kanker, Dato’ Sri Dr. Fong Kok Onn dari Malaysia, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

GM Tu Xiaoming memberikan cinderamata kepada Dr. Fong Kok Onn

Agar Dr. Fong mendapatkan pemahaman komprehensif tentang RS, Kepala Manajemen Mutu, Mrs. He Liangqiong memimpin beliau berkeliling lingkungan rumah sakit secara keseluruhan, termasuk pusat konsultasi, ruang makanan, bangsal VIP dan sebagainya. Mrs. He Liangqiong mengatakan, "Sebagai rumah sakit berakreditasi JCI, pekerjaan yang biasa kami lakukan di RS, baik dalam hal perawatan medis, pelayanan, bahkan dekorasi interior, bunga dan tanaman, dan sebagainya sesuai dengan standar internasional JCI. Tujuannya adalah agar pasien memiliki lingkungan perawatan yang nyaman untuk membantu mereka segera sembuh dari penyakit."

Terapi kanker, Dato’ Sri Dr. Fong Kok Onn dari Malaysia, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Mrs. He memimpin Dr. Feng Kok Onn berkeliling RS

Setelah berkeliling, Dr. Fong dan Dr. Peng Xiaochi, kepala departemen onkologi, melakukan diskusi akademis. Dr. Fong mengungkapkan, “Perjalanan ini telah memberi saya pemahaman awal tentang teknologi rumah sakit Anda, baik teknologi yang diperkenalkan dari luar maupun teknologi Minimal Invasif ciptaan sendiri, ini merupakan teknologi tinggi yang relatif maju. Sebelumnya saya juga pernah memperkenalkan pasien untuk berobat ke rumah sakit Anda. Hari ini saya telah mengetahui teknologi pengobatan yang mereka jalani dan lingkungan tinggal mereka, saya semakin lega sekarang. Semoga kita akan bekerja sama di masa depan untuk membangun wadah kesehatan medis yang lebih baik untuk kepentingan lebih banyak pasien kanker.”

Terapi kanker, Dato’ Sri Dr. Fong Kok Onn dari Malaysia, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Dr. Fong Kok Onn berfoto bersama dr. Peng

Selesai kunjungan, Dr. Fong membesuk seorang pasien asal Malaysia. Pasien tersebut mengatakan, "Dr. Fong adalah seorang ahli yang sangat terkenal di Malaysia. Hari ini bertemu langsung dengannya, saya benar-benar gembira. Setelah perawatan, saya merasa jauh lebih baik sekarang, terima kasih banyak untuk para dokter dan perawat di sini. Saya telah mengidap kanker selama 9 tahun. Setelah kekambuhan kali ini, beruntung saya telah memilih St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Sekarang kondisi saya telah jauh membaik dan telah pulih."

Terapi kanker, Dato’ Sri Dr. Fong Kok Onn dari Malaysia, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Dr. Fong Kok Onn membesuk pasien dari Malaysia

Profil Dato’ Sri Dr. Fong Kok Onn:

NASA Ames Research Center-Ilmuwan penelitian

UN-National University of Natural Medicine Professor

Malaysia Chinese and Western Medical Association General Administration Consultant, Founder

World Youth Business Conference (Malaysia) Organizing Committee-Chairman

Belt and Road General Chamber of Commerce Limited (International) Vice Chairman

International Modern Integrated Medical Health Centre Chief Executive Physician

Dato’ Sri Dr. Fong Kok Onn adalah seorang ahli onkologi otoritatif ternama di Malaysia. Beliau termasuk dalam 100 ahli onkologi otoritatif terkenal di dunia, pernah menerima gelar PhD dalam Modern Integrated Medicine (AS), PhD dalam Biomedical Sciences (AS), PhD dalam psikologi (AS), dan PhD dalam Natural Medicine (AS) dan banyak gelar doktor lainnya, profesionalismenya telah diakui oleh banyak negara.

Medan Office

Alamat : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21, 20151 Sumatera Utara - Medan

Reservasi konsultasi : +62 (0)614 5768 21, +62 (0)821 6578 4777

Surabaya Office

Alamat : Jl. Raya Dinoyo no 21A, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya 60265

Reservasi konsultasi : 0315688999 , 0315685057 , 0315685058

Jakarta Office

Alamat : MENARA CITICON lt. 11 blok C2 Jl. Letjen S.Parman kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Reservasi konsultasi : 081297897859 , 085211194878

Untuk tampilan yang lebih baik, silahkan tegakkan HP/Gadget Anda