St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menjadi Anggota Chinese Anti Cancer Association

Tumor, Minimal Invasif, Chinese Anti Cancer Association, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Mr. Wang Yu menyerahkan sertifikat untuk St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Pada 17 Juli 2018 sore, Wang Yu selaku Kepala Departemen Organisasi, Chinese Anti Cancer Association, dan para pemimpin lainnya datang ke rumah sakit kita. Mereka sebagai perwakilan asosiasi secara resmi mengumumkan bahwa St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menjadi anggota asosiasi dan menyerahkan sertifikat untuk rumah sakit.

Pada upacara penyerahan sertifikat, Mr. Lin Daoxuan selaku Direktur Medis St. Stamford Medical Group, menyampaikan terima kasih kepada Mr. Wang dan memberikan pernyataan atas nama grup dan rumah sakit. Beliau mengungkapkan, "Dalam lingkup pengobatan kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou selalu menjadikan ‘sinkronisasi dengan teknologi mutakhir dunia, diagnosis dan pengobatan kolaboratif ahli MDT global dan layanan humanis bernilai tambah' sebagai fokus arah pengembangan. Meskipun saat ini dalam hal jumlah pasien asing yang berobat dan melakukan bedah Minimal Invasif telah berada di posisi terdepan di China, juga melakukan banyak kerjasama teknologi dengan Mayo Clinic, National Cancer Centre Singapore dan RS internasional ternama lainnya, namun rumah sakit masih bisa berkembang menjadi lebih baik. Kali ini dapat menjadi anggota Chinese Anti Cancer Association merupakan peluang pengembangan yang berharga bagi rumah sakit. Kami akan meningkatkan pembelajaran dan diskusi dengan RS kanker terbaik lainnya di asosiasi, berusaha mencapai keberhasilan baru dan terobosan baru dalam bidang pengobatan kanker.”

Tumor, Minimal Invasif, Chinese Anti Cancer Association, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Pimpinan rumah sakit berfoto bersama anggota Chinese Anti Cancer Association pada upacara penyerahan

Pada upacara kali ini, Mr. Wang Yu menyampaikan, "Chinese Anti Cancer Association sangat ketat dalam memberikan persetujuan terhadap anggota. Sejauh ini hanya 60 instansi yang telah mendapatkan kehormatan ini. Asosiasi akan melakukan inspeksi terhadap rumah sakit dari berbagai aspek seperti kekuatan penelitian ilmiah dan kualitas perawatan medis, melalui berbagai tahapan penilaian para ahli baru akhirnya disetujui untuk menjadi anggota. Penilaian terhadap St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou kali ini benar-benar menggulingkan pemahaman tim ahli tentang rumah sakit swasta. Teknologi perawatan Minimal Invasif yang canggih dan layanan medis berkualitas tinggi dari rumah sakit Anda sangat mengesankan. Dalam konstruksi disiplin, rumah sakit Anda memperkenalkan tokoh terkemuka di bidang Minimal Invasif tumor di China seperti Wu Peihong, Zhang Fujun untuk partisipasi dan bimbingannya; di samping itu, rumah sakit sekarang telah mendapatkan akreditasi dan re-akreditasi JCI dengan nilai tinggi, sehingga semakin banyak pasien kanker asing dapat menerima perawatan dengan tenang; konsep RS berkualitas dan pengobatan terintegrasi dari Fan Daiming, Wakil Presiden Chinese Academy of Engineering dan Presiden Chinese Anti Cancer Association, juga tercermin dari RS Anda. Semoga dalam waktu dekat, rumah sakit Anda dapat berbagi pengalaman ini melalui konferensi UICC (Union for International Cancer Control), agar rumah sakit kanker lainnya memiliki kesempatan untuk belajar dari dekat, sehingga memberikan manfaat bagi lebih banyak pasien kanker.

Tumor, Minimal Invasif, Chinese Anti Cancer Association, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Mr. Wang Yu mengunjungi rumah sakit

Chinese Anti Cancer Association adalah satu-satunya asosiasi tingkat nasional bidang onkologi yang memiliki kualifikasi badan hukum independen, yang didaftarkan oleh Chinese Association for Science and Technology dan Kementerian Administrasi Kependudukan. Merupakan salah satu dari tujuh anggota dewan tetap Asian and Pacific Federation of Organizations for Cancer Research and Control, dan juga anggota penuh dari Union for International Cancer Control dan telah membangun hubungan kemitraan yang baik dengan ASCO, AACR dan ACS di Amerika Serikat.

Medan Office

Alamat : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21, 20151 Sumatera Utara - Medan

Reservasi konsultasi : +62 (0)614 5768 21, +62 (0)821 6578 4777

Surabaya Office

Alamat : Jl. Raya Dinoyo no 21A, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya 60265

Reservasi konsultasi : 0315688999 , 0315685057 , 0315685058

Jakarta Office

Alamat : MENARA CITICON lt. 11 blok C2 Jl. Letjen S.Parman kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Reservasi konsultasi : 081297897859 , 085211194878

Untuk tampilan yang lebih baik, silahkan tegakkan HP/Gadget Anda