Tim Media Medis Laos Mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

kunjungan dari media medis Laos, teknologi baru pengobatan kanker, Cryosurgery, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Pimpinan Rumah Sakit dan Tim Media Medis Laos Foto Bersama

Tanggal 7 Juli, pimpinan kementerian kehesehatan Laos MR. CHANPHETH PHOTHILATH, dokter bedah dari rumah sakit kanker Laos MR .DAOVONE THEPSOUVANH, ketua dari stasiun televisi MV Laos MISS.ADENA MAHAVONG datang mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Menurut laporan, tujuan dari kunjungan ini untuk meningkatkan pemahaman akan fasilitas dan teknologi baru pengobatan kanker kepada pasien kanker Laos, membantu mereka untuk menyingkirkan penyakitnya.

Paginya, General Manager St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou – Mr. Tu Xiao Ming dan ketua operasional - Mr. Lin Shao Hua menyambut hangat kedatangan tim kunjungan. Ketua operasional – Mr. Lin Shao Hua mengatakan, pengobatan masih menjadi hal yang tersulit di dunia, tetapi Ahli medis di rumah sakit kami meneliti, banyak teknologi baru yang terus digunakan dalam proses pengobatan, supaya pasien kanker bisa mendapatkan hasil yang efektif. Seperti hari ini banyak teknologi pengobatan kombinasi, dijadikan sebagai metode pengobatan yang beragam, dengan harapan bisa bermanfaat bagi pasien kanker untuk kedepannya. Kami juga berharap melalui kerjamasana, interaksi, berbagi informasi, sumber daya dan sebagainya, dengan teknologi pengobatan yang terus berkembang dapat membantu pasien kanker di seluruh dunia.

kunjungan dari media medis Laos, teknologi baru pengobatan kanker, Cryosurgery, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Mr. Tu Memberikan Kenang-Kenangan Kepada MR. DAOVONE THEPSOUVANH Rumah Sakit Persahabatan 150 Laos

Ketua Kementerian Kesehatan Laos Mr. Chanpheth Phothilath mengatakan, “Selama ini kami sangat berharap mempunyai kesempatkan datang ke China, datang ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk berkunjung dan mempelajari teknologi pengobatan kanker internasional, kedatangan kali ini saya sangat senang. Kedatangan ini membuat saya mengenal teknologi pengobatan yang sangat maju di rumah sakit ini, sampai saat ini banyak rumah sakit di Laos belum memiliki teknologi ini. Saya berharap, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dapat mempromosikan teknologi ini ke Laos, agar banyak pasien kanker Laos mendapatkan informasi mengenai teknologi ini, membantu mereka mendapatkan kehidupan baru.”

Dokter bedah dari rumah sakit persahabatan 150 Laos Mr. Daovone Thepsouvanh mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari rumah sakit, beliau mengatakan, “Setelah mengunjungi dan memahami rumah sakit ini, saya mengetahui tenknologi pengobatan dan manajemen rumah sakit ini tidak dapat dibandingkan dengan rumah sakit Laos bahkan negara-negara Asia lainnya, sampai saat ini pengobatna di rumah sakit Laos masih sangat ketinggalan, saya berharap dengan kunjungan kali ini, dapat memahami lebih banyak lagi teknologi baru pengobatan, konsep dan pelayanan rumah sakit ini, membawa informasi ini pulang ke Laos. Dengan ini juga berharap dapat membangun hubungan kerjasama yang baik dengan rumah sakit ini, mempromosikan dan memajukan teknologi pengobatan kanker terbaru, mari kita semua berjuang bersama, agar pasien kanker Laos memiliki lebih banyak pilihan dan harapan.”

kunjungan dari media medis Laos, teknologi baru pengobatan kanker, Cryosurgery, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Tim Media Medis Laos Mewawancari Pimpinan Rumah Sakit - Mr. Tu dan Mr. Hua

Untuk meningkatkan pemahaman akan manajemen dan 18 teknologi Minimal Invasif pengobatan kanker di rumah sakit yang berakreditasi JCI ini, rumah sakit mengatur kunjungan ke ruang Intervensi, Cryosurgery, Remote Consultation Center, kamar rawat dan lain sebagainya. Setelah itu, tim media medis Laos mewawancari general manager – Mr. Tu Xiao Ming, kepala rumah sakit – Mr. Lin Shao Hua, serta Tim dokter MDT, untuk memahami perkembangan, pelayanan medis, teknologi pengobatan kanker International di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Terakhir, tim media medis mengunjungi kamar rawat pasien, untuk memahami kondisi pengobatan di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.

kunjungan dari media medis Laos, teknologi baru pengobatan kanker, Cryosurgery, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Tim Media Medis Laos Mengunjungi Remote Consultation Center

Selesai wawancara, ketua stasiun televisi MV Laos - Miss Adena Mahavong mengatakan, “Kami selaku media berita antar China-Laos, tugas kami adalah memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat, hari ini kami mendapatkan informasi teknologi, fasilitas, pelayanan, konsep lainnya yang ada di rumah sakit ini, hal ini belum ada di berbagai daerah di Laos. Menurut saya, kami harus membawa informasi ini kepada pasien kanker yang sedang berjuang, sehingga mereka mendapat arahan baru, pilihan baru dan harapan baru.”

Medan Office

Alamat : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21, 20151 Sumatera Utara - Medan

Reservasi konsultasi : +62 (0)614 5768 21, +62 (0)821 6578 4777

Surabaya Office

Alamat : Jl. Raya Dinoyo no 21A, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya 60265

Reservasi konsultasi : 0315688999 , 0315685057 , 0315685058

Jakarta Office

Alamat : MENARA CITICON lt. 11 blok C2 Jl. Letjen S.Parman kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Reservasi konsultasi : 081297897859 , 085211194878

Untuk tampilan yang lebih baik, silahkan tegakkan HP/Gadget Anda