Tim Media Medis dari Malaysia mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou,Cancer,Malaysia

Tanggal 21 Maret, perwakilan China Press Malaysia QUEK SHU XIN, ONG LAY KEAN, TEOH SOON GNEO, dokter dari Penang Adventist Hospital TAI LEE SIANG dan tim medis lainnya berkunjung ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mempererat hubungan dan penelitian medis antara China dan Malaysia, memahami pengobatan kanker antar dua negara, serta memberikan informasi dan manfaat teknologi medis kepada masyarakat Malaysia.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou,Cancer,Malaysia

General Manager St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyambut kedatangan mereka, beliau mengatakan, “Saat ini kanker masih menjadi masalah yang paling sulit diatasi di seluruh dunia, saya sebagai salah satu dokter Onkologi rumah sakit ini, terus mempelajari teknologi pengobatan terbaru dan meningkatkan konsep pelayanan, saya berharap, pertemuan kali ini dapat membagikan pengalaman layanan medis terbaru dan terbaik di rumah sakit kepada semua peserta yang ada di sini, untuk memberikan lebih banyak lagi bantuan kepada pasien kanker, supaya mereka boleh mendapatkan harapan”.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou,Cancer,Malaysia

Di pusat Teleconference, kepala rumah sakit – Mr. Wang Huai Zhong, Tim MDT, dokter Onkologi – dr. Peng Xiao Chi dan beberapa pimpinan dan profesor lainnya diundang untuk melakukan wawancara, segenap wartawan menanyakan hal mengenai manajemen, teknologi, fasilitas dan layanan yang ada di rumah sakit.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou,Cancer,Malaysia

Dokter dari Penang Adventist Hospital – dr. TAI LEE SIANG mengatakan, “Kedatangan kami kali ini mendapatkan banyak hal, di Malaysia kasus kematian kanker terus meningkat, hal ini mungkin terjadi karena terknologi dan informasi pengobatan pasien kanker yang terbatas, sehingga tidak bisa mendapatkan pengobatan yang baik. Saya berharap di kemudian hari kami dan rumah sakit ini bias menjalin kerjasama lebih dalam lagi, agar teknologi pengobatan dan konsep layanan medis yang baik bisa dibawa ke Malaysia untuk membantu lebih banyak pasien kanker.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou,Cancer,Malaysia

Setelah acara wawancara selesai, perwakilan wartawan China Press - QUEK SHU XIN mengatakan, “Kami sebagai media informasi antar negara China-Malaysia bertugas untuk memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat. Pengetahuan teknologi, fasilitas, konsep layanan medis dan informasi lain yang kami dapatkan hari ini merupakan informasi yang masih belum ada di berbagai daerah Malaysia, menurut saya kami harus membagikan informasi ini kepada mereka yang masih bergumul dengan penyakit kanker, agar mereka dapat menemukan jalan keluar, dan kembali bersemangat dalam melawan kanker.”

Medan Office

Alamat : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21, 20151 Sumatera Utara - Medan

Reservasi konsultasi : +62 (0)614 5768 21, +62 (0)821 6578 4777

Surabaya Office

Alamat : Jl. Raya Dinoyo no 21A, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya 60265

Reservasi konsultasi : 0315688999 , 0315685057 , 0315685058

Jakarta Office

Alamat : MENARA CITICON lt. 11 blok C2 Jl. Letjen S.Parman kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Reservasi konsultasi : 081297897859 , 085211194878

Untuk tampilan yang lebih baik, silahkan tegakkan HP/Gadget Anda