30 Wartawan Asing Mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Intervensi, Pengobatan Kanker

Dalam beberapa tahun terakhir, Teknologi Pengobatan Kanker Minimal Invasif di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou semakin matang, sehingga menarik perhatian publik dan media luar negeri. Pada tanggal 2 Juli, lebih dari 30 wartawan asing seperti Stasiun TV5 dari Thailand, VOV world dan VTC dari Vietnam, www.militaryy.cn, Health News, International Daily News, Sinchew Daily, Metro News dan lainya berkumpul untuk bersama menyaksikan langsung proses pengobatan kanker Minimal Invasif di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Teknologi Terdepan, Pelayanan Memuaskan

Pertemuan diadakan di Function Hall Lantai 9 St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Direktur St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Wang Huaizhong memberikan pidato pembukaan, memperkenalkan kepada para awak media tentang karateristik dari Teknologi Kanker Minimal Invasif, Tim MDT, Area Perawatan Kanker Payudara yang baru saja didirikan serta Teknologi Ablasi NanoKnife. Wang Huaizhong mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pengobatan dan perawatan bagi para pasien kanker stadium lanjut di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou selalu menjadi yang terdepan dalam skala internasional.” Selanjutnya, Wang Huaizhong menyebutkan, setelah melalui proses pembangunan selama 10 tahun, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah memperoleh pengakuan dan kepercayaan dari lebih 30.000 pasien atas pelayanan dan ketelitiannya yang konsisten.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Intervensi, Pengobatan Kanker

Menyaksikan Seluruh Proses Pengobatan Minimal Invasif Secara Live

Kemudian, setelah selesai mengunjungi keseluruhan lingkungan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, para awak media asing menyaksikan proses Intervensi secara langsung yang dilakukan oleh Dokter Zha Huangqi. Dokter Zha menjelaskan informasi dasar pasien bersangkutan, serta kelebihan dan prosedur Intervensi. “Pertama-tama, di bawah panduan CT akan ditentukan lokasi tumor, kemudian dari arteri femoral dimasukkan kateter langsung ke pusat tumor untuk kemudian dilakukan embolisasi pada arteri tumor dan sekaligus menyuntikkan obat anti-kanker, dengan begitu konsentrasi obat akan meningkat hingga 8 kali lebih tinggi dan lebih efektif dalam membunuh tumor.” Metode Intervensi adalah metode pengobatan yang minim luka, minim efek samping serta memiliki durasi yang singkat. Para awak media dibuat kagum, mereka memberikan penilaian yang baik setelah melihat proses Intervensi. “Selain dapat menghindari efek samping dari operasi dan kemoradioterapi, metode ini lebih efektif membunuh sel-sel kanker, Intervensi disebut sebagai busur panah yang sempurna.” Setelah proses Intervensi selesai, para awak media dipersilakan untuk mengajukan pertanyaan kepada Dokter Zha.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Intervensi, Pengobatan Kanker

Membagikan Misi, Menyebarkan Teknologi Pengobatan Kanker Modern

Sejauh ini, kanker masih merupakan persoalan bersejarah yang mendunia. Menurut laporan WHO yang diliris sebelumnya, pada tahun 2035 kasus kanker diperkirakan akan menigkat hingga setengahnya, hal ini sangatlah menyedihkan. Maka dari itu, Wang Huaizhong mengatakan bahwa ini tidak hanya membutuhkan kerjasama antara pasien dan dokter, serta pencegahan dan deteksi dini, tetapi juga kerjasama media untuk menyebarluaskan konsep pengobatan kanker yang benar, sehingga lebih banyak lagi orang yang mau membangun kesadaran melawan kanker. Sebagai Onkologi Profesional Asing, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menarik perhatian para media asing, kegiatan ini tidak hanya sekedar pertukaran informasi medis, tetapi merupakan acara bersejarah untuk menyebarkan inovasi terbaru pengobatan kanker Minimal Invasif. Sebagai bentuk pelaksanaannya, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan tetap dengan sepenuh hati dan tidak berubah untuk selalu menjadi yang terdepan.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Intervensi, Pengobatan Kanker

Medan Office

Alamat : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21, 20151 Sumatera Utara - Medan

Reservasi konsultasi : +62 (0)614 5768 21, +62 (0)821 6578 4777

Surabaya Office

Alamat : Jl. Raya Dinoyo no 21A, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya 60265

Reservasi konsultasi : 0315688999 , 0315685057 , 0315685058

Jakarta Office

Alamat : MENARA CITICON lt. 11 blok C2 Jl. Letjen S.Parman kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Reservasi konsultasi : 081297897859 , 085211194878

Untuk tampilan yang lebih baik, silahkan tegakkan HP/Gadget Anda