St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou bersama Laboratorium Pramita Memberikan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat Indonesia

Modern Cancer Hospital Guangzhou, Pramita Lab, Kerjasama, pengobatan kanker

Perwakilan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Mr. Xu Wenhu bersama Presiden Direktur Pramita Indonesia, Bp. H. Sarno Eryanto, Sh. Mh

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou kembali menambah layanan unggulan untuk memberikan kemudahan pada pasien yang membutuhkan di Indonesia. Pada tanggal 29 November 2016, perwakilan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou di Indonesia menandatangani perjanjian kerja sama dengan Laboratorium Pramita di Surabaya. Kerja sama ini bertujuan agar pasien kanker di seluruh Indonesia akan dapat menikmati kemudahan untuk melakukan pencegahan dan terus mengontrol perkembangan kondisi penyakitnya melalui check-up sebelum maupun sesudah pengobatan.

"Kami berharap, dengan kerjasama ini, kami dapat membantu mengurangi angka terjadinya kanker di Indonesia, serta dapat meningkatkan harapan hidup penderita kanker di Indonesia, " ungkap Xu Wenhu selaku Surabaya Office Manager St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Para pasien yang sudah menjalani pengobatan di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, sekembalinya ke Indonesia dapat melakukan pemeriksaan di Laboratorium Pramita dan hasilnya dapat langsung dikirim ke kantor perwakilan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou di seluruh Indonesia untuk dikonsultasikan kembali ke tim medis St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, sehingga perkembangan kondisi penyakit pasien dapat tetap terpantau dan terkontrol.

Modern Cancer Hospital Guangzhou, Pramita Lab, Kerjasama, pengobatan kanker

Perjanjian kerjasama kedua belah pihak resmi dimulai

Pramita sendiri merupakan salah satu laboratorium terbesar di Indonesia. Memiliki puluhan cabang di tersebar di seluruh Indonesia. Pramita memiliki Peralatan dengan teknologi mutakhir dapat disaksikan di ruang-ruang proses laboratoroum dan elektro medis. Di ruang laboratorium terdapat instrument buatan Amerika, Jerman dan Jepang yang digunakan untuk pemeriksaan kima darah dan immunologi. Semua peralatan telah terkoneksi dengan database pasien, sehingga semua pemeriksaan dapat dilakukan secra otomatis tanpa campur tangan terlalu banyak dari operator.

Unit Radiologi didukung pesawat general x-ray buatan Jepang berkapasitas 650 mA yang memiliki kemampuan untuk foto rongent polos, kontras dan fluoroscopy, di samping itu terdapat juga pesawat rontgen mammografi, dan rontgen gigi panoramic & cephalometri. Semua hasil foto rontgen diolah secara digital sehingga menghasilkan image yang berkualitas.

Pesawat Ultrasonografi generasi baru juga tersedia di Pramita, pesawat buatan Amerika ini mampu menghasilkan gambar beresolusi tinggi, bahkan mampu menghasilkan gambar berwarna empat dimensi.

Untuk pemeriksaan jantung, tersedia pesawat USG, Treadmill, Holter Monitoring, dan EKG dengan teknologi terbaru. Demikian juga peralatan untuk pemeriksaan saraf otak, tersedia pesawat Digital EEG yang dilengkapi dengan video capture.

Kerjasama ini diharapkan agar St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dan Laboratorium Pramita dapat memberikan pelayanan yang semakin baik bagi warga masyarakat Indonesia dalam bidang pemeriksaan dan pengobatan penyakit.

Medan Office

Alamat : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21, 20151 Sumatera Utara - Medan

Reservasi konsultasi : +62 (0)614 5768 21, +62 (0)821 6578 4777

Surabaya Office

Alamat : Jl. Raya Dinoyo no 21A, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya 60265

Reservasi konsultasi : 0315688999 , 0315685057 , 0315685058

Jakarta Office

Alamat : MENARA CITICON lt. 11 blok C2 Jl. Letjen S.Parman kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Reservasi konsultasi : 081297897859 , 085211194878

Untuk tampilan yang lebih baik, silahkan tegakkan HP/Gadget Anda